Download Aplikasi Pengingat Sholat dan Buka Puasa!

Aplikasi Adzan Ramadhan dan Pengingat Sholat – Ada banyak aplikasi Adzan Pengingat Sholat yang siap dipasang di smartphone Android (ponsel) di Google Play Store yang dapat digunakan sebagai tanda untuk menunjukkan kepada kita bahwa kita harus selalu berdoa pada waktu yang tepat.

Aplikasi tersebut adalah Doa dan Dzikir, Iduas Ramadhan, Salaam, Athan, Muslim Pro dan lain-lain. Namun dari aplikasi adzan tersebut di atas cukup boros untuk RAM ponsel yang kita gunakan dan membutuhkan daya penyimpanan yang cukup besar.

Oleh karena itu, ponsel Android dengan RAM atau kapasitas penyimpanan yang rendah mungkin tidak dapat menggunakan aplikasi ini dengan lancar. Karena jika RAM smartphone penuh, aplikasi-aplikasi tersebut tidak akan tampil maksimal.

Secara khusus, semua aplikasi ini memiliki ukuran file kurang dari 10MB. Artinya, ponsel dengan RAM 1 GB atau memori internal hampir penuh masih bisa menggunakan aplikasi ini tanpa masalah.

Harap dicatat bahwa Anda mencoba untuk menginstal hanya satu dari aplikasi Adzan ini di smartphone Android Anda. Karena jika anda menginstall semuanya dari daftar aplikasi Adzan terbaik yang admin sediakan dibawah ini maka sistem di smartphone anda akan crash sehingga sistem di smartphone android anda akan bingung harus menggunakan yang mana.

Lalu apa saja daftar aplikasi Adzan yang direkomendasikan untuk smartphone RAM kecil dan bagaimana cara mendownload, menginstal dan menggunakan aplikasi Adzan?

Berikut adalah 3 aplikasi Adzan yang direkomendasikan yang dapat Anda unduh dan instal di smartphone Anda.

Silahkan klik BUKA ketika download dan instalasi selesai. Tautan unduhan untuk aplikasi dapat ditemukan DISINI.