Daftar Broker Saham Terbaik

Saat sebelum lakukan investasi atau trading saham, tentunya kamu harus tahu daftar broker saham, khususnya broker saham terbaik di Indonesia, karena broker saham atau perusahaan sekuritas bisa menjadi mediator untuk jual-beli saham.

Dalam investasi tentu saja kamu jangan pilih broker dengan sembarangan atau asal-asalan, karena sesuai perannya broker ialah sebuah perusahaan yang tercatat di OJK (Kewenangan Jasa keuangan) untuk lakukan jual-beli saham di Bursa Dampak Indonesia.

Hingga, nanti kamu bisa menjadi nasabah dalam broker terbaik itu. Dibanding ingin tahu, yok,cari info broker saham terbaik untuk investasi saham.
13 Daftar Broker Terbaik

1. MNC Sekuritas

Salah satunya broker terbaik ialah MNC Sekuritas yang disebut sisi dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk, lewat broker terbaik ini kamu dapat lakukan investasi dan trading saham , karena program ini mempunyai featuretrailing order yang paling berguna untuk jual saham saat harga turun dan membeli saat harga naik.

2. Berdikari Sekuritas

Berdikari Sekuritas pernah jadi broker saham terbaik versus Bursa Dampak Indonesia, bahkan juga perusahaan ini juga pecahkan rekor transaksi bisnis saham paling besar Rp205 triliun dan telah memperoleh penghargaan dalam kelompok Finance Asia Country Awards for Achievement pada tahun 2018

Berdikari Sekuritas mempunyai ongkos transaksi bisnis membeli saham sebesar 0,18% dan transaksi bisnis jual saham 0,28% dan dapat dipakai di beberapa basis. Untuk kamu yang pemula dalam melakukan investasi tidak boleh cemas, karena Berdikari Sekuritas memberi kelas investasi gratis dan kamu bisa juga membuat deskripsi atau prediksi investasi yang ingin kamu kerjakan.

3. Mirae Asset Sekuritas Indonesia

Broker saham terbaik setelah itu Mirae Asset Sekuritas Indonesia yang rupanya telah berdiri semenjak tahun 1994. Perusahaan ini tidak mempunyai ongkos administrasi sebagai keunggulannya dan di tahun 2018 sukses raih penghargaan sekuritas saham atau broker terbaik di Indonesia.

4. BNI Sekuritas

Perusahaan perbankan banyak yang dapat kamu tentukan sebagai broker terbaik, karena perusahaan sekuritas dari bank ini telah banyak yang mempunyai penghargaan sebagai broker saham terbaik satu diantaranya BNI Sekuritas.

BNI Sekuritas telah ada dalam 3 mekanisme yakni situs based, mobile, dsn desktop. Selanjutnya, ada tiga rekening saham yakni reguler, syariah, dan margin.

Minimum pembelian saham di BNI Sekuritas ialah Rp1 juta dengan ongkos transaksi bisnis membeli 0.17% dan transaksi bisnis jual 0.27%.

5. Indo Premier Sekuritas

Kemungkinan kamu tidak asing dengan broker terbaik yang ini yakni Indo Premier Sekuritas, salah satunya broker terbaik dengan ongkos registrasi yang cukup murah yakni Rp100 ribu saja.

Perusahaan yang berdiri semenjak tahun 1996 ini telah berbasiskan artificial intelligence (AI) yang disebutkan Indo Premier Online Trading (IPOT) yang bisa digunakan untuk mengurus reksadana dan saham yang syariah sekalinya. Ongkos tambahan pemasaran saham di Indo Premier Sekuritas ialah sebesar 0,29% dan ongkos transaksi bisnis membeli 0,19%..

6. Phillip Sekuritas Indonesia

Siapa ngomong mahasiswa tidak dapat melakukan investasi saham? Kenyataannya salah satunya broker saham terbaik ini yakni Phillip Sekuritas Indonesia bisa dipakai oleh mahasiswa karena ongkos setoran awalannya yang cukup rendah.

Tidak cuma untuk broker saham terbaik, Phillip Sekuritas Indonesia jadi perusahaan sekuritas reksadana. Untuk ongkos membeli saham sebesar 0,18% dan jual saham 0,28%.

7. Stokbit

Stokbit ialah program broker saham kerja sama dengan Sinarmas sekuritas yang dapat dipakai oleh pemodal saham untuk online trading saham. Stokbit mempunyai feature replikasi jual-beli saham yang bisa kamu gunakan bila masih bimbang mengenai saham.

8. BCA Sekuritas

Broker saham terbaik seterusnya tiba dari BCA Grup yakni BCA Sekuritas yang dapat menolong kamu dalam mengurus saham baik dalam atau di luar negeri, sebagai broker saham terbaik BCA Sekuritas dapat menolong kamu untuk memberi saran keuangan.

9. PT Ajaib Sekuritas

Salah satunya broker saham terbaik yang telah banyak memperoleh penghargaan ialah PT Ajaib Sekuritas, tidak cuma untuk broker saham, perusahaan sekuritas ini dapat menjadi opsi untuk sekuritas reksadana. Makin besar modal yang kamu investasikan di sini , semakin kecil ongkos transaksi bisnis yang perlu dibayar.

10. CGS-CIMB Sekuritas Indonesia

Bila, kamu mencari broker saham yang fokus pada obligasi, perdagangan saham, dan service pendanaan investasi karena itu kamu dapat pilih CGS-CIMB Sekuritas Indonesia yang mempunyai team penelitian nasional dan internasional.

11. Panin Sekuritas

Broker saham terbaik setelah itu Panin Sekuritas yang telah memperoleh penghargaan Anggota Bursa Terbaik dengan Performa Keuangan di tahun 2018 oleh IDX Appreciation 2018. Tidak itu saja, perusahaan sekuritas ini telah banyak memperoleh penghargaan yang lain.