Aplikasi Stiker WA Lucu & Bergerak untuk Android/iOS Terbaru 2022

Buat kalian yang ingin menggunakan stiker buat di aplikasi Whatsapp maka sangat tepat berada di artikel ini, karena disini kami akan memberikan Aplikasi Stiker WA Lucu yang bisa kalian pakai untuk chattingan di Whatsapp.

Saat ini fitur stiker WhatsApp sedang naik daun. Bahkan hampir semua orang memakai stiker pada saat mereka mengobrol secara pribadi ataupun di grup. Karena stiker pada aplikasi WA terbatas, banyak sekali developer yang berlomba-lomba meluncurkan aplikasi stiker WA lucu dan jenis lainnya.

Aplikasi stiker tersebut menyediakan berbagai macam opsi sticker pack. Sebagian lainnya juga memungkinkan pemakainya bisa membuat stiker sendiri. Bagi kamu yang mau tau beberapa aplikasi dan ingin mencobanya silahkan ikuti pembahasannya dibawah ini.

Rekomendasi Aplikasi Stiker WA Lucu Bergerak

Berikut dibawah ini merupakan beberapa rekomendasi aplikasi stiker WA lucu yang bisa coba kamu gunakan, diantaranya.

Baca juga: Asuransi Mobil TLO: Hal yang Dicover Saat Terjadi Kerusakan dan Cara Klaim

1. StickoText

Aplikasi yang menyediakan stiker lucu untuk aplikasi WhatsApp adalah StickoText. Aplikasi yang di kembangkan oleh StickoText.com ini menjadi aplikasi yang banyak orang-orang untuk download stiker stiker lucu dan keren.

Dengan aplikasi ini, kamu juga dapat mengumpulkan berbagai macam stiker dari banyaknya kategori. Mulai dari ekspresi sampai dengan momen spesial.

Sayangnya untuk mengunduh stiker dalam aplikasi ini, kamu akan dihadapkan dengan banyaknya iklan yang tampil dan ukuranya sangat besar-besar. Kalau kamu tidak merasa terganggu dengan iklan, maka tidak akan menjadi masalah ketika menggunakan aplikasi ini.

Lihat juga: 5 Aplikasi Stiker WhatsApp Lucu Gratis

2. Stickers Cloud +500 Packs

Dari namanya saja pasti kamu sudah paham, kalau aplikasi ini menyediakan berbagai macam pilihan untuk mengunduh stiker WA lucu dan kocak dengan berbagai jenis karakter yang mungkin kamu sudah tahu sebelumnya.

Baca Juga: Premi Asuransi Kesehatan

Aplikasi Stickers Cloud +500 Packs sendiri di buat oleh Tali Media. Dimana dengan aplikasi ini kamu bisa menjumpai stiker WhatsApp keren dari berbagai karakter terkenal seperti Mario, Sailor Moon, Sonic, Pikachu, Joker, Voldemort dan, dan lain sebagainya.

Tidak hanya itu saja, di dalam aplikasi ini kamu juga dapat menjumpai kategori lain seperti ekspresi, selebritas, hewan dan lain sebagainya yang ingin kamu cari dan langsung dipasang pada WhatsApp dengan mudah loh.

Baca Juga: Cara Membuat Stiker WhatsApp dengan Menggunakan Foto Sendiri

3. Sticker Maker

Aplikasi stiker wa lucu selanjutnya yang bisa kamu gunakan adalah Sticker Maker. Bahkan dengan aplikasi ini memungkinkan kamu bisa membuat stiker WhatsApp sendiri. Bisa langsung dari jepretan kamera atau foto yang sudah ada di Galeri ponsel kamu.

Fitur untuk mengeditnya juga terbilang advanced. Selain itu fitur yang bernama Smart Select juga sangat memudahkan kamu dalam melakukan cropping gambar dengan cara mengikuti lekukan objek. Pokoknya aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang baru pemula belajar membuat stiker WA.

4. Personal Sticker for WhatsApp

Aplikasi stiker WA lucu berikutya bernama personal sticker for WhatsApp. Dimana dengan aplikasi ini kamu sudah mempunyai mentahan stiker dalam bentuk format PNG dengan resolusi dan ukuran kecil.

Kamu hanya perlu menyediakan minimal 3 stiker supaya dapat membuat sticker pack sendiri. Setelah itu, kamu dapat menambahkan stiker dan menerbitkan sesuai dengan nama kamu. Kemudian langsung dapat mengunduh stiker WA.

Aplikasi ini memiliki ukuran yang kecil hanya 2,3 MB, sehingga ringan di ponsel dan tidak memakan banyak ruang. Meskipun ringan namun soal kemampuan untuk mengupload stiker WA kamu tidak perlu dipertanyakan lagi. Dan bagusnya lagi, kamu tidak akan menjumpai library stiker di sini.

5. Stickify

Stickify merupakan salah satu aplikasi yang menyediakan berbagai macam stiker WhatsApp lucu dan menarik dari berbagai kategori. Kamu bisa melihatnya sendiri pada tab Explorer di dalam aplikasi.

Baca juga: Pahami Asuransi TLO dan Rincian Biaya Premi

Tidak hanya itu saja, aplikasi ini juga memiliki kelebihan dalam melakukan pencarian stiker dan kamu bisa langsung menambahkan ke aplikasi WA hanya dengan satu kali klik saja.

Aplikasi ini dibagi menjadi dua veri yakni veri gratis dan berbayar untuk mendapatkan stiker dan pilihan premium.

6. Sticker.ly

Sticker.ly merupakan salah satu aplikasi stiker WA lucu yang dibuat oleh Developer ternama yaitu Snow. Tidak heran kalau aplikasi ini menyediakan berbagai macam fitur yang sangat bagus untuk eksis di aplikasi WhatsApp.

Aplikasi Sticker.ly memungkinkan kamu menjumpai berbagai jenis stiker WA buatan berbagai pengguna. Bahkan terdapat juga fitur untuk membuat stiker WA sendiri dan menguploadnya di aplikasi ini.

Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan menu stiker yang isinya berbagai macam jenis template status WhatsApp yang bisa menyulap tampilan semakin keren dan kece.